Cara Meningikan Skok Depan Dan Belakang Metik Semoga Tampil Beda
CARA MENINGIKAN SKOK DEPAN DAN BELAKANG METIK BIAR TAMPIL BEDA
Jaman kini sudah berubah kalo dulu sekok sering diganti yang pendek skarang sudah berubah banyak anak muda yang merubah sekok depan dan belakan dirubah lebih panjang ini bertujuan biar kelihatan lebih keren,
Yang pertama aku akan membahas cara meningikan skok depan metik,untuk meningikan skok depan metik kita sanggup aplikasi dengan motor jagoan fu4t,karena memiliki tabung skok yang lebih panjang,tapi persoalan harga yang kurang mendukung sebab akan menguras kantong kita,untuk lebih murah kita sanggup akali dengan menganjal belahan bawah tabung skok biar sanggup naik ke atas berikut cara kerjanya;
bahan materi yang di perlukan
1. 2buah pipa bekas pen seker,atau pipa ukuran baut 12yang sanggup masuk ke dalam pipa,potong pipa tersebut kurang lebih 8cm
2. 2buah baut l ukuran 12 yang lebih panjang dri baut standart atau panjang10cm
3. siapkan seal tip atau lem pak
4. miyak skok
peralatan yang di butuhkan
-kunci pas ukuran 10,14,19
-obeng -kecil
-kunci l ukuran baut12
-kain lap
langkah kerja
-lepas roda depan mengunakan kunci 19
-lepaskan spatbor depan dan baut cakram depan
-lepaskan kedua skok mengunakan kunci pas 14
-setelah skok terlepas dari motor,lepas baut Lyang berada di belahan bawah skok mengunakan kunci L,kemudian kuras oli yang berada di dalam tabung
-lepaskan tabung skok dengan rumah tabung skok
-masuk kan alas pipa yang sudah di potong 8cm ke dalam rumah tabung skok,
-pasang kembali tabung skok ke dalam rumah skok dan pasang baut L10cm sebagai pengancing di belahan bawah sekok,sebelum baut di pasang kasih seal tip biar oli skok gak rembes,
-pasang atu ganti oli skok yang baru.
sudah jadi skok akan naik atau lebih tingi sekitar 6cm
batas menaikkan skok 10cm sebab jika terlalu tingi sekok akan goyang dan membahayakan bagi penguna,
Yang kedua cara meningikan skok belakang metik,
untuk sekok belakang metik cukup gampang sebab sudah banyak tersedia variasi peningi skok belakang tingal pasang,
cara pasang nya,
lepaskan baut pengait skok belakang mengunakan kunci T12 kemudian pasang peningi skok kemudian pasang kembali menyerupai semula,
jangan lupa untuk meningikan standrt sanping dengan cara menambah standrt samping dengan pipa kurang lebih tingi 12cm kemudian di las atau di sambung dengan standrt samping,agar standrt samping sanggup di fungsikan
sekian tips dari bengkel kiringan slamat mencoba,klo masih ada yang di tanyakan silahkan komentar di bawah dengan sopan trimakasih
Jaman kini sudah berubah kalo dulu sekok sering diganti yang pendek skarang sudah berubah banyak anak muda yang merubah sekok depan dan belakan dirubah lebih panjang ini bertujuan biar kelihatan lebih keren,
Yang pertama aku akan membahas cara meningikan skok depan metik,untuk meningikan skok depan metik kita sanggup aplikasi dengan motor jagoan fu4t,karena memiliki tabung skok yang lebih panjang,tapi persoalan harga yang kurang mendukung sebab akan menguras kantong kita,untuk lebih murah kita sanggup akali dengan menganjal belahan bawah tabung skok biar sanggup naik ke atas berikut cara kerjanya;
bahan materi yang di perlukan
1. 2buah pipa bekas pen seker,atau pipa ukuran baut 12yang sanggup masuk ke dalam pipa,potong pipa tersebut kurang lebih 8cm
2. 2buah baut l ukuran 12 yang lebih panjang dri baut standart atau panjang10cm
3. siapkan seal tip atau lem pak
4. miyak skok
peralatan yang di butuhkan
-kunci pas ukuran 10,14,19
-obeng -kecil
-kunci l ukuran baut12
-kain lap
langkah kerja
-lepas roda depan mengunakan kunci 19
-lepaskan spatbor depan dan baut cakram depan
-lepaskan kedua skok mengunakan kunci pas 14
-setelah skok terlepas dari motor,lepas baut Lyang berada di belahan bawah skok mengunakan kunci L,kemudian kuras oli yang berada di dalam tabung
-lepaskan tabung skok dengan rumah tabung skok
-masuk kan alas pipa yang sudah di potong 8cm ke dalam rumah tabung skok,
-pasang kembali tabung skok ke dalam rumah skok dan pasang baut L10cm sebagai pengancing di belahan bawah sekok,sebelum baut di pasang kasih seal tip biar oli skok gak rembes,
-pasang atu ganti oli skok yang baru.
sudah jadi skok akan naik atau lebih tingi sekitar 6cm
batas menaikkan skok 10cm sebab jika terlalu tingi sekok akan goyang dan membahayakan bagi penguna,
Yang kedua cara meningikan skok belakang metik,
untuk sekok belakang metik cukup gampang sebab sudah banyak tersedia variasi peningi skok belakang tingal pasang,
cara pasang nya,
lepaskan baut pengait skok belakang mengunakan kunci T12 kemudian pasang peningi skok kemudian pasang kembali menyerupai semula,
jangan lupa untuk meningikan standrt sanping dengan cara menambah standrt samping dengan pipa kurang lebih tingi 12cm kemudian di las atau di sambung dengan standrt samping,agar standrt samping sanggup di fungsikan
sekian tips dari bengkel kiringan slamat mencoba,klo masih ada yang di tanyakan silahkan komentar di bawah dengan sopan trimakasih
0 Response to "Cara Meningikan Skok Depan Dan Belakang Metik Semoga Tampil Beda"
Posting Komentar